Seorang Siswi SMK Swasta HKBP Pangururan Sudah Seminggu Menghilang

Ahorinisa Situmorang. (Dok)

SAMOSIRNews - Pangururan

Seorang pelajar SMK Swasta HKBP Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, telah seminggu menghilang.

Ahorinisa Situmorang (17), menghilang sejak hari Minggu lalu (14/7/2019). "Hingga hari ini berbagai upaya yang dilakukan pihak keluarga belum menemukan hasil," sebut orangtuanya Maruba Marbun, kepada wartawan, Sabtu (20/7/2019) di Pangururan tempat kos korban.

Maruba yang merupakan warga Sitao-tao, Sijambur Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan itu mengatakan, belum diketahui penyebab menghilangnya pelajar kelas XI SMK itu.

"Apakah faktor pergaulan atau persoalan lainnya, masih terus diupayakan mencari tahu," ujarnya.

Nisa panggilan Ahorinisa yang kost di rumah amangborunya bermarga Hutagalung di Jalan Pulo Samosir Pangururan Kota, tak jauh dari sekolahnya, merupakan anak pertama Maruba.

Dijelaskannya, teman sekolah Nisa, tetangga-tetangga sekitar rumah dan kerabat lainnya sudah coba dihubungi. "Tapi belum ada yang mengetabui keberadaannya," imbuh Maruba.

Ia juga menambahkan, pihaknya telah melaporkan hilangnya Nisa ke Polres Samosir.

Bersama istrinya Debora Hutagalung, Maruba mengharapkan bantuan keluarga dan semua pihak berupaya menemukan Nisa, termasuk dengan menyebar informasi ke media sosial.


Pihak kepolisian memeriksa tempat kos Nisa. (Ist) 

Bagi siapa saja yang mengetahui atau menemukan, pihak keluarga Nisa berharap bersedia menginformasikan ke Maruba dengan nomor HP, 081363326275.

Pada Sabtu sore (20/7/2019) tampak personil Satuan Reskrim Polres Samosir dipimpin Kanit Serse Polres Samosir Iptu Pol Jonny Purba, melakukan pemeriksaan kamar korban di tempat kosnya.

Reporter; Valensius
Editor; Dian


Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.