Puncak Perayaan HUT Bhayangkara, Brigadir Martha Agustina Nainggolan Atraksi Terjun Payung

Atraksi terjun payung, memukau penonton pada pesta rakyat HUT Bhayangkara ke-73 di Medan. (Ist)

SAMOSIRNews- Medan

Ribuan masyarakat hadiri Pesta Rakyat yang digelar Polda Sumut tepatnya di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/07/19) dalam rangka memeriahkan puncak HUT Bhayangakara ke 73 di Sumut.

Masyarakat begitu antusias hadir untuk menyaksikan berbagai atraksi dan hiburan yang berlangsung. Atraksi ini juga melibatkan personil TNI sebagai bentuk sinergi. Acara diawali dengan penampilan tarian multi etnis 14 daerah dibawah asuhan Kapolrestabes Medan

Acara berlanjut dengan atraksi beladiri dari personil TNI-Polri. Tak hanya beladiri, personil juga menampilkan atraksi berjalan di kaca, berdiri di paku serta mematahkan beton dan baja dengan tangan kosong. Masyarakat dibuat takjub dengan penampilan mereka yang memukau.

Personel Sat Brimob Polda Sumut turuk menampilkan rempang gendang diiringi dengan berbagai lagu daerah dari Sumut.
Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli mengatakan semua Atraksi dilakukan oleh personel yang memang sudah terlatih.

"Para personel yang unjuk diri ini sudah latihan di Jakarta, Mabes Polri untuk merayakan HUT ke-73 Bhayangkara," katanya

Atraksi terjun payung juga menjadi pusat perhatian masyarakat. Terjun payung tersebut dilakukan oleh tiga personel dari Polda Sumatera Utara. Salah seorang penerjun merupakan anggota Polwan. Kehadiran Polwan penerjun ini pun sontak jadi perhatian warga yang berkumpul di Lapangan Merdeka Medan.

Anggota Polwan tersebut adalah Brigadir Martha Agustina Nainggolan yang saat ini bertugas di Batalyon B Tebing Tinggi satuan Brimob Polda Sumut. Saat melakukan aksi terjun payung, wanita ini dipercaya membawa bendera Merah Putih dari ketinggian 6.000 kaki. (PS)
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.