Hadir di Pangururan, Alfamidi Gelar Bakti Sosial pada Grand Opening

Alfamidi menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga, saat grand opening. (SAMOSIRNews/Valen)

SAMOSIRNews - Pangururan

PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi sebagai perusahaan jaringan ritel nasional, telah hadir di Kota Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Grand Opening diadakan, Kamis (11/7/2019) sebagai hari perdana beroperasinya tempat perbelanjaan itu di Kabupaten Samosir Negeri Indah Kepingan Surga, tepatnya di Jalan F.L Tobing Pangururan.

Grand Opening dihadiri Kadis Koperindag Samosir Vikbon Simbolon, Kepala Desa Pardomuan 1 Torang Silalahi serta pemilik lahan tempat berdirinya Alfamidi Marlon Simbolon, dengan menggelar bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga setempat.

License Manager Alfamidi, Rijal Sihotang dalam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial berasal dari Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaan bekerjasama dengan Lazisnu (Lembaga Amil Zakat Infak Shodaqoh Nahdatul Ulama).

"Alfamidi dan Lazisnu bersinergi untuk melakukan penggalangan dana dengan mengumpulkan kembalian belanja pelanggan yang kurang dari 500 rupiah. Dana yang terkumpul dialokasikan untuk kegiatan sosial di Alfamidi secara nasional," tuturnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan CSR dalam bentuk pembagian sembako tidak hanya dilakukan pada acara grand opening, namun merupakan program sosial Alfamidi yang rutin dilaksanakan.

"Dengan hadirnya Alfamidi di Kabupaten Samosir, kami berharap diterima masyarakat sebagai tempat berbelanja bagi warga dan memberikan manfaat sosial," imbuh Rijal.

Sementara Area Manager Alfamidi Cabang Medan, Imam Sajali mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan masyarakat pada acara grand opening.

"Kami berharap kehadiran Alfamidi memberikan manfaat dan ada di hati bapak ibu warga Kota Pangururan," harap Imam.

Kadis Koperindag Kabupaten Samosir, Vikbon Simbolon menyampaikan, semakin banyak perusahaan yang berinvestasi di daerah pariwisata itu, tentunya akan mendukung kemajuan program pemerintah.

Diakhir acara, Marlon Simbolon selaku pemilik lahan tempat berdirinya bangunan Alfamidi juga menyampaikan antusiasnya. "Dengan hadirnya Alfamidi di Kabupaten Samosir khususnya di Kota Pangururan, itu menunjukkan suatu kemajuan daerah tersebut," pungkasnya.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.