PWI Simalungun Gelar Halal Bihalal, 3 Wartawan Samosir Terima Sertifikat Kompeten

Ketua PWI Simalungun Efendy Damanik menyerahkan sertifikat kompetensi wartawan kepada Tumpal Sijabat dari Kabupaten Samosir. (Ist)

SAMOSIRNews - Siantar

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun menggelar acara halal bihalal sekaligus penyerahan sertifikat kompeten kepada 29 peserta yang dinyatakan lulus oleh Dewan Pers pada UKW angkatan ke-20.

Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang difasilitasi PWI Simalungun itu digelar pada November 2018 lalu diikuti 35 peserta.


Penyerahan sertifikat kompetensi wartawan itu dan halal bihalal diadakan di Kantor Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siantar-Simalungun, Rabu (19/6/2019).


Acara yang dikemas dengan sederhana itu dihadiri pengurus PWI Siantar, Ketua KPU Simalungun Raja Ahab Damanik, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan tokoh PWI di Siantar - Simalungun.


Ketua PWI Simalungun, Effendi Damanik mengharapkan agar wartawan untuk saling mendukung dalam menjalankan tugas profesi sesuai kode etik jurnalistik.

Selain para jurnalis dari Siantar - Simalungun, 3 orang pekerja media dari Kabupaten Samosir, menerima sertifikat kompeten dari Dewan Pers yakni, Robin Nainggolan (Mimbar Umum), Tumpal Sijabat (Medan Bisnis) dan Hotdon Naibaho (Andalas).

Reporter; Valensius
Editor; Dian P
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.