Polres Samosir Gelar Bakti Sosial di Harian

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat saat melaksanakan bakti sosial. (Ist)

SAMOSIRNews- Harian

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polres Samosir melaksanakan kegiatan bakti sosial, Rabu (19/6/2019) di Desa Turpuk Sagala, Kecamatan Harian.

Polres memberikan tali asih dan bahan pokok kepada purnawirawan Polri Soe Jokosol yang menderita stroke dan di Desa Paraduan, Kecamatan Ronggur Nihuta satu keluarga mengidap penyakit polio menerima tali asih berupa bahan pokok, yaitu keluarga Rikso Limbong, Roy Limbong, Marsolindo Limbong.

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat, mengatakan, rencana kegiatan selanjutnya hari ini, Kamis (20/6/2019), melaksanakan donor darah di Mapolres dan besok, Jumat (21/62019), olah raga bersama dengan Forkopimda, diawali dengan jalan santai mengambil start Mapolres dan finish lapangan Pangururan dan dilanjutkan dengan kerja bakti.

Sebelumnya, pada Senin (17/6/2019), sudah dilaksanakan operasi bibir sumbing secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Sebanyak 5 orang dari Samosir,'' sebut Kapolres.

Turut hadir dalam bakti sosial tersebut Wakapolres Samosir, Kompol Charles Simanjuntak; Kasat Binmas, AKP W Sidabutar; Kasat Sabhara, AKP H Marpaung; Kapolsek Pangururan, AKP K Simanjuntak; Kapolsek Harian, Boho IPTU H. Sembiring; KBO Lantas, Iptu JW. Saragih; Ps Kasiwas, Aiptu Awaluddin dan beberapa personil Polres dan Polsek Pangururan.

Reporter; Candra
Editor; Dian P

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.