Palak Sopir Bus, Dua Berandal Diamankan Polisi

Kedua pelaku pemalak sopir bus | ist
SAMOSIRNews - Garut

Dua berandal yang kerap meresahkan warga khususnya di kalangan sopir bus di kawasan Malangbong diamankan polisi. Dari tangan kedua pemuda itu, polisi mengamankan senjata tajam dan uang sebagai barang bukti.

Keduanya adalah RS (21) dan DP (21) ditangkap polisi saat memalak sopir bus di kawasan Citeras, Malangbong, Jumat (7/6/2019) dini hari.

Kapolsek Malangbong Iptu Abusono mengatakan banyak warga yang resah akibat aksi dua berandal ini. Polisi yang menerima laporan langsung bertindak.

"Ada laporan dari masyarakat terkait hal tersebut, setelah kami tindaklanjuti, memang benar adanya," terang Abu mengutip detikcom, Jumat (07/06/2019).

Dilanjutkan, RS dan DP saat beraksi menggunakan senjatan tajam berupa celurit dan pisau dapur. Saat macet, keduanya kemudian memalak para sopir dengan menodongkan senjata tajam.

"Mereka tak segan melukai sopir yang enggak mau kasih duit," ucap Abu.

Para berandalan itu akhirnya ditangkap polisi di lokasi tersebut pada Jumat dini hari tadi. Ketika ditangkap, keduanya sempat melawan namun berhasil ditangani.

"Dari tangan keduanya kami amankan senjata tajam dan sejumlah uang. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan," tandas Abu.

Sumber: detik.com
editor: Freddy

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.