Keluhkan Kerusakan Infrastruktur, Bupati Samosir Temui Warga Situri-turi

Bupati Rapidin Simbolon dan Waki Bupati Juang Sinaga. (Ist)

SAMOSIRNews - Nainggolan

Masyarakat Dusun Situri-turi, Desa Hutarihit, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir mengeluhkan keterlambatan pembangunan sarana infrastruktur jalan dan infrastruktur lainnya.

Mendengar keluhan warganya, Bupati didampingi Kadis PUPR Samosir, Pantas Samosir langsung melakukan kunjungan kerja ke desa tersebut, sekaligus melakukan jaring aspirasi.

Rapidin Simbolon langsung meninjau keadaan infrastruktur jalan ke Desa Situri-turi untuk di tingkatkan sekaligus berdiskusi tentang masalah-masalah di desa dengan masyarakat.

Bupati kepada masyarakat berjanji akan mengalokasikan anggaran pembangunan ke daerah Situri-turi dan disambut tepuk tangan warga.

Sebelumnya, tokoh masyarakat Situri-turi, Op. Hasido Sirumapea menyampaikan keluhan warga yang sangat menderita karena buruknya aksebilitas ke kampung mereka.

"Kami warga Situri-turi, sangat senang dan menyambut baik atas kedatangan rombongan Bupati Samosir untuk kunjungannya, semoga pembangunan infrastruktur ke kampung kami dapat terealisasi sehingga masyarakat semakin sejahtera," sebut Op Hasido Sirumapea.

Bupati Rapidin Simbolon kepada wartawan, Senin (17/6/2019) mengatakan akan merealisasikan pembangunan di Situri-turi, sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.