Kapolri Besuk AKP Aditya Mulya, Korban Pengeroyokan Massa Saat Menjalankan Tugas

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjenguk Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditya Mulya di Singapore General Hospital. (Ist)

SAMOSIRNews - Singapura

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. membesuk Kasat Reskrim Polres Wonogiri, Polda Jawa Tengah,  AKP Aditya Mulya, SIK di Singapore General Hospital, Selasa (4/6/2019).

AKP Aditya Mulya Mulya merupakan korban pengeroyokan massa saat melaksanakan tugas pengamanan perkelahian antar perguruan silat di Wonogiri pada 8 Mei 2019 lalu.

Pada 16 Mei 2019, perwira polisi ini dirujuk ke Singapore General Hospital untuk mendapatkan perawatan intensif lanjutan.

Jenderal Tito menyampaikan bahwa seluruh biaya perawatan sampai sembuh akan ditanggung sepenuhnya oleh Polri.

"AKP Aditya Mulya juga telah mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa atas keberanian dalam pelaksanaan tugas tersebut," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolri juga menyerahkan bantuan yang diterima oleh Ny. Dewi Aditya Mulya dan berpesan agar seluruh keluarga bersabar dan tabah.

"AKP Aditya Mulya adalah sosok yang berani dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban," imbuh Tito.

Kapolri didampingi Kepala RS Polri Brigjen Pol dr. Musyafak, Koorspripim Polri Kombes Pol Ferdy Sambo dan Atase Polri di Singpura Kombes Pol Joko Setiono. (Pol)
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.