Rapidin Ajak Nickson, Bersama Memajukan Kawasan Tapanuli

Bupati Samosir menghadiri syukuran Bupati dan Wakil Bupati  Tapanuli Utara. (Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengajak Bupati Taput Nickson Nababan berkomitmen membangun daerah Tapanuli.

Hal itu disampaikannya pada acara syukuran yang digelar Bupati Taput di Tarutung, Selasa (30/4/2019) atas terpilihnya serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Taput  Nickson Nababan dan Sarlandy Hutabarat periode 2019-2024.

Dalam kunjunganya, Bupati Rapidin didampingi Kadis Kominfo Rohani Bakkara Kasat Pol PP Darwin Sihombing, Kepala Bappeda Rudi Siahaan, Kabag Humas Hartopo Manik dan Kabag Umleng Rikky Rumapea.

Nickson Nababan dalam pilkada yang diselenggarakan di Taput memenangkan pemilihan dan melanjutkan periode kedua menjadi Bupati Tapanuli Utara.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Rapidin menandaskan agar kekompakan dan kerjasama antara Bupati Kawasan Tapanuli tetap terpelihara serta bersinergi untuk membangun kawasan Tapanuli.

"Hubungan antara Taput yang melahirkan Tobasa, Humbahas dan Samosir dimekarkan dari Tobasa mempunyai tali persaudaraan yang kuat. Untuk itu kita harus semakin kompak dan tetap menjalin kerjasama dalam membangun kawasan Tapanuli," sebut Rapidin.

Ia berpesan, antara masyarakat Taput dan Samosir maupun kawasan Tapanuli tetap kompak dan mengingat bahwa Samosir sebagai daerah asal muasal Batak. "Silahkan datang dan kunjungi Kabupaten Samosir, akan kami jamu," imbuhnya.

Sementara Nickson Nababan didampingi istri mengatakan, upaya membangun Universitas Negeri jadi terobosan Bupati se kawasan Danau Toba.

"Dengan itu mempercepat tumbuhnya perekonomian rakyat di bidang usaha mikro dan lainnya, kita harus upayakan," kata Nickson.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.