Digigit Anjing Peliharaannya, Masta Sirait Meninggal Dunia

Para kerabat dan keluarga pada pemakaman Masta Sirait. (FB)

SAMOSIRNews - Siantar

Ikrar Masta Oktavia br Sirait (29) menghembuskan nafas terakhirnya di RS Colombia setelah digigit anjing peliharaanya, Senin (6/5/2019) sekira pukul 22.00 Wib.

Menurut penjelasan warga yang tinggal tidak jauh dari rumah duka di Jalan Rela Kiri, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Masta digigit anjing kesayanganya bulan lalu.

"Masta digigit oleh anjing peliharaannya sekitar tanggal 11 April lalu," jelas tetangganya.

Menurutnya, ketika itu Masta tidak merasa curiga kalau anjingnya terkena rabies, hingga lukanya pun sembuh, ia tidak merasakan apa-apa.

Namun berselang sebulan, tepatnya pada Sabtu (4/5/2019), Masta merasa gatal-gatal di tangannya dan demam, kemudian dirujuk ke RS Vita Insani Pematangsiantar.

Sekitar satu jam Masta ditangani, namun dokter merujuknya untuk berobat di RS Adam Malik Medan. "Sekitar pukul 03.00 pagi, Masta dirujuk ke RS Adam Malik Medan," ujar tetangganya bermarga Pardede.

Namun oleh pihak keluarga, Masta kemudian dipindahkan ke RS Colombia Medan.

Di RS Colombia Masta mendapat perawatan, namun pada akhirnya tidak tertolong dan Masta pun meninggal dunia pada Senin (6/5/2019) pukul 22.00 Wib dan dibawa ke rumah duka di Pematangsiantar.

Masta Sirait merupakan anak ke 5 dari 6 bersaudara dan aktif di kegiatan gereja, ia memelihara anjing sebanyak 15 ekor, anak 12 dan induknya ada 3 ekor.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.