Diduga Ada Bom, Anggota Densus 88 Gerebek Toko Ponsel di Bekasi

Densus 88 menggerebek toko ponsel di Bekasi Utara. (Ist)

SAMOSIRNews - Bekasi

Toko ponsel Wanky Cell di Jalan Muktar Tabrani, Kampung Kaliabang Nangka Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Jawa Barat  digerebek Detasemen Khsusus (Densus) 88 Antiteror, Rabu (8/5/2019) petang.

Ada belasan anggota berpakaian hitam dan memegang senjata laras panjang menjaga di depan toko yang diketahui ditunggu Rafli, 30,

“Tidak ada yang boleh ngambil gambar pake HP dan juga kendaraan diperintahkan berjalan cepat,” ujar Heru, 45, warga Perumahan Bintang Metropol yang berada di depan toko tersebut.

Menurut Heru, dua orang dibawa ke minibus dan beberapa petugas menggeledah tempat itu dan menemukan beberapa benda yang diduga bom.

Kurang lebih 60 menit, Densus 88 Antiteror menggeledah isi ruko milik WS. Selanjutnya, terlihat Densus mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam ruko tersebut.

Informasi yang diperoleh,  Densus menemukan dua bom pipa besi tidak dilengkapi switching, pupuk booster lengkengm HCL dalam botol, serbuk putih yang kini masih dalam penanganan puslabfor dan beberapa cairan di dalam botol.

Sementara itu Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, membenarkan ada penggerebekan oleh Densus 88, “Semuanya ditanangi Densus, kami hanya pengamanan lalu lintas saja,” ujar Kompol Erna.

Sumber; Polda Metro Jaya
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.