Penuh Tawa, Elite TKN Salami dan Sapa Jokowi "Siap Presiden"

Para elit TKN menyalami Capres petahana Joko Widodo. (Ist)

SAMOSIRNews - Jakarta

Capres petahana Joko Widodo bertemu dengan para juru bicara dan elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pada pertemuan yang penuh tawa itu, Jokowi disalami dan disapa "siap Presiden" oleh para elite TKN tersebut.

Informasi dihimpun, pertemuan itu berlangsung di Rumah Heritage Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019) malam, Jokowi disambut oleh para jubir dan elite TKN.

Di saat itulah momen menyalami dan hormat ke Jokowi dengan sapaan 'siap Presiden' berlangsung. Orang yang pertama melakukan hal tersebut yakni politikus PDIP Adian Napitupulu.

"Siap Pak Presiden!" kata Adian sambil melakukan sikap hormat dan kemudian menyalami Jokowi. Sontak Jokowi tertawa saat menjabat tangan Adian.

Para elite TKN Jokowi-Ma'ruf Amin pun semua tertawa. Mereka kemudian berbaris dan melakukan hal yang sama seperti Adian.

Para tokoh TKN yang melakukan salam dan menyapa 'siap Presiden' di antaranya Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua TKN yang juga politikus PKN Abdul Kadir Karding, Verry Surya Hendrawan, politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Sekretaris TKN yang juga Sekjen PDIP Hasto Krtistiyanto, Wakil Direktur Saksi TKN yang politikus PKB Lukman Edy, Ade Irfan Pulungan, Jubir TKN Arya Sinulingga.

Jubir TKN yang juga politikus PDIP Eriko Sotarduga juga masuk ke barisan dan melakukan salam 'siap Pak Presiden', diikuti oleh jubir TKN yang juga politikus Partai NasDekm Johny G Plate, Deddy Sitorus hingga Andi Widjajanto.

Jokowi yang tampak mengenakan kemeja warna putih itu tertawa selama disapa 'siap Presiden' sambil menjabat tangan para elite TKN tersebut.

Sumber: Info Presiden

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.