Kabupaten Samosir Raih Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menerima penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dari Gubsu. (Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Kabupaten Samosir meraih penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, pada Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-23.

"Prestasi itu berdasarkan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun anggaran 2017," jelas Bupati Rapidin Simbolon kepada wartawan, Selasa (30/4/2019) di Pangururan.

Ditambahkannya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan penghargaan itu untuk Kabupaten Samosir dan 7 kabupaten/kota di Sumut yang dinilai berprestasi.

"Diserahkan langsung oleh Gubsu pada upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2019 di halaman kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Senin lalu (29/4/2019)," imbuh Rapidin.

Menurutnya, keberhasilan yang diraih Pemkab Samosir diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat, terutama aparatur daerah untuk lebih meningkatkan kinerja.

"Raihan prestasi ini harus menjadi motivasi bagi seluruh elemen untuk tetap konsisten membangun kebersamaan mendukung program pembangunan," tukasnya.

Ia menambahkan, 8 kabupaten/kota yang menerima penghargaan diantaranya Kabupaten Samosir, Deli Serdang, Humbahas, Asahan, Medan, Tebing Tinggi, Pematang Siantar dan Binjai.

Reporter; Halomoan
Editor; Dian P
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.