Bupati Samosir Lantik 2 Kepala Dinas, Amon Sormin Menjadi Kadis Ketapang

Bupati Rapidin Simbolon melantik dua Kepala Dinas. (Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Bupati Rapidin Simbolon melantik 2 Kepala Dinas di jajaran Pemkab Samosir, pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama itu diadakan di Aula Kantor Bupati, Jalan Rianiate Pangururan, Selasa (9/4/2019).

Kepada pejabat kedua pejabat baru itu, Bupati menyampaikan selamat mengemban tugas baru yang telah diamanatkan.

"Bekerja dengan tulus hati tanpa kenal lelah dan memiliki loyalitas tinggi, integritas dan pengabdian yang tulus," ujarnya.

Dalam melayani masyarakat disebutkan, perlu kejujuran menjalankan program pembangunan daerah.

"Harus mengaplikasikan fakta integritas dan amanah pimpinan untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera berbasis pada Pariwisata dan Pertanian," kata Rapidin.


Hadir pada pelantikan FKPD, Asissten III Marsinta Sitanggang, staf Ahli Bupati, Para pimpinan OPD, para Kabag Setdakab Samosir, TP-PKK, Dharma Wanita, yokoh agama dan undangan lainnya.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni, Amon Sormin sebagai  Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang), sebelumnya menjabat sekretaris di Inspektorat.

Kemudian, Vikbon H. Simbolon menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Nakerkoperindag), sebelumnya menjabat sekretaris di Dinas Pendidikan.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.