Selingkuh, Suami dan Pelakor Ditelanjangi Sang Istri di Depan Publik

Ilustrasi
SAMOSIRNews - Pangururan

Perselingkuhan merupakaan hubungan terlarang yakni hubungan seksual atau aktivitas - aktivitas seksual lainnya yang dilakukan seseorang yang sudah menikah dengan orang lain yang bukan suami atau istrinya.

Penyebab perselingkuhan juga banyak, namun yang menyesakkan adalah dampak dari perselingkuhan tersebut. Rasa malu dan rusaknya keharmonisan rumah tangga yang berujung pada perceraian adalah salah satu dampak yang ditimbulkan.

Sebagaimana yang dirasakaan seorang wanita di China yang kesal dan marah lantaran mengetahui suaminya melakukan perselingkuhan.

Mengetahui suaminya berselingkuh, ia pun akhirnya balas dendam bahkan melakukan hal yang membuat suami dan wanita selingkuhannya (pelakor) mendapat malu yang sangat.

Balas dendam dilakukannya dengan cara mengikat suaminya bersama pelakor dengan tali pada sebuah tiang pohon di daerah Mingtian di Provinsi Guizhou, China. Tentunya Sang Istri itu melakukan hal tersebut dengan bantuan dari pihak keluarganya.

Sebagaimana dilaporkan Mirror Sabtu (02/03/2019), kedua pasangan selingkuh itu diikat di depan publik dan disaksikan oleh banyak orang.

Pasangan yang melakukan selingkuh diikat di batang pohon dan disaksikan banyak orang
Dari foto dan video yang beredar di media sosial, pelakor tersebut terlihat sangat malu dan berusaha menutupi kedua payudaranya dengan tangannya. Sementara banyak warga yang melihat dan mengolok-olok mereka (pasangan selingkuh-red).

Meski agak ekstrim, banyak netizen yang memuji tindakan sang istri menghukum suami dan pelakor dengan cara seperti itu. Namun ada juga yang beranggapan jika kejadian seperti ini adalah hal yang lumrah di China.

"China, itu adalah hal yang umum. Saya tinggal di Taiwan dan melihat hal semacam ini beberapa kali," tulis netizen. (MS)
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.