Polres Metro Jakarta Utara Amankan Pembajak Dua Mobil Tangki Pertamina

Pihak kepolisian amankan pelaku pembajakan mobil tangki Pertamina. (Ist)

SAMOSIRNews - Jakarta

Pihak kepolisian telah menangkap pelaku pembajakan terhadap dua mobil tangki milik PT. Pertamina.

Beberapa orang yang diamankan kini berada di Polres Metro Jakarta Utara untuk dimintai keterangan.

“Iya sudah ditangkap,” sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, ketika dikonfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Lebih lanjut, Argo enggan menjelaskan, secara detail detail akan dibeberkan saat konferensi pers. ” Untuk lengkapnya nanti saat rilis,” pungkasnya.

Diketahui, dua mobil tangki berukuran 32 Kilo Liter (KL) berisi biosolar dalam kondisi penuh dihadang massa dan dibawa mengarah ke Istana Negara.

Penghadangan itu terjadi saat mobil tangki akan mengirim biosolar tujuan SPBU area Tangerang.

Ketika hendak memasuki pintu Tol Ancol, tiba-tiba ada sekelompok orang, sekitar 10 orang turun dari sebuah mobil sejenis pick up, kemudian mengambil alih kemudi sambil membentak-bentak sopir mobil tangki.

“Sopir atau awak mobil tangki itu diancam dan dipaksa turun. Mobil tangki dikuasai oleh kelompok Perampas yang mengatakan mereka akan menuju Istana Negara,” ujar Humas PT Pertamina Patra Niaga Ayulia, Senin (18/3/2019).

Dua mobil tangki yang dihadang dan dilarikan itu masing-masing ber plat polisi B 9214 TFU dan B 9575 UU yang dikemudikan oleh Muslih bin Engkon dan Cepi Khaerul. Keduanya pun telah melaporkan perihal tersebut.

Sumber; PMJDI
Editor; Robin N
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.