Pemkab Samosir Lakukan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Pembangunan Jalan Outer Ring Road Danau Toba

Wabup Juang Sinaga didampingi Sekdakab Jabiat Sinaga memberikan ganti rugi lahan untuk pembangunan jalan. (SAMOSIRNew/Ist)

SAMOSIRNews - Bonan Dolok

Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan pembayaran ganti rugi lahan untuk pembukaan jalan outer ring road Danau Toba kepada masyarakat di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Senin (4/3/2019) di Kantor Kepala setempat.

Pembayaran ganti rugi lahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga didampingi Sekdakab Jabiat Sagala.

Wabup Juang Sinaga mengapresiasi masyarakat desa Bonan Dolok atas kerelaan untuk memberikan lahannya demi pembangunan dan kelanjutan pembukaan jalan outer ring road Danau Toba.

"Jalan ini akan menghubungkan Kabupaten Samosir dengan Kabupaten Dairi, yakni dari Bonan Dolok, Hasinggan sampai perbatasan Dairi," ujarnya.

Dikatakan Juang, dukungan dan kerjasama masyarakat sangat dibutuhkam untuk membangun Kabupaten Samosir.

Pemkab Samosir menurutnya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan jalan Desa Bonan Dolok sampai ke perbatasan Kabupaten Dairi.

"Nantinya akses ini akan berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat serta akan menjadi salah satu lokasi wisata," imbuhnya.

Reporter; Valensius Sitorus
Editor; Dian P
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.