Hadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sihombing Resort Tomok, Wabup Samosir Ajak Jemaat Membangun Iman

Wabup Juang Sinaga menekankan pentingnya membangun iman, di HKNP Sihombing, Resort Tomok. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Tomok

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menekankan, selain pembangunan fisik gereja, jemaat harus terlebih dahulu membangun iman yang kokoh.

Hal itu disampaikannya saat mengahadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sihombing Resort Tomok, Distrik VII Samosir, Sumatera Utara di Desa Parmonangan Kecamatan Simanindo, Minggu (17/3/2019).

Ia juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Samosir mendukung penuh pembangunan Gereja HKBP Sihombing.

Secara spontan Juang bersama lintas OPD mengatakan, akan memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta. "Ini sebagai bentuk dukungan, selain bantuan dari APBD melalui proposal yang sudah disampaikan oleh Panitia," sebutnya.

Wabup Juang berharap, selain pembangunan fisik, jemaat juga dihimbau agar lebih dahulu membangun iman dan kerohanian serta menjaga kebersamaan.

"Jemaat diminta rajin berdoa dan beribadah di gereja ini sebagai tempat membangun iman dan menjemput berkat dari Tuhan," ajaknya.

Seperti biasanya Wabup Juang didampingi istri beserta sejumlah Pimpinan OPD yakni Kadis Pertanian Viktor Sitinjak, Kadis PeraKPP Marang Situmorang, Kadis Kesehatan Nimpan Karokaro, Kabag Humas dan Kerjasama Hartopo Manik, Kabag Pembangunan Saipul Situmorang, Camat Simanindo Dapot Simbolon dan perwakilan OPD lainnya.

Acara diawali dengan Ibadah Minggu diikuti oleh jemaat HKBP Sihombing, undangan dari HKBP Se-Resort Tomok dan HKBP Ronggur Nihuta.

Kotbah disampaikan oleh Sekretaris Distrik VII Samosir Pdt. Mangoloi Pakpahan, STh yang mengambil nats dari Ibrani 4 : 14-16.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.