80 Ribu Masyarakat Sumut Ikuti Milenial Road Safety Festival di Medan

Sekitar 80 ribu masyarakat Sumatera Utara hadiri Milenial Safety Festival, dalam rangka membudayakan tertib berlalulintas. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Medan

Sekira 80 ribu warga Sumut mengikuti acara Milenial Road Safety Festival di Lapangan Benteng, Medan yang dibuka oleh Kapolda Irjen Pol Agus Andrianto, Minggu (3/3/2019).

Diawali dengan jalan santai pukul 06.00 Wib, kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 juga diisi dengan kegiatan sosial, yang selenggarakan untuk mengajak kaum milenial lebih tertib berlalulintas.

Kemudian, ada senam kolosal milenial, jalan sehat milenial, milenial enterpreneur, safety ridding, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, fun bike, star komunitas bikers dan berbagai hiburan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto pada kesempatan itu memberikan beasiswa kepada 50 kaum milenial yang kurang mampu sebesar  Rp 250 juta. "Bantuan ini untuk kebutuhan bersekolah," sebutnya.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan rangkaian kegiatan yang disuguhkan, mulai dari jalan santai bersama, senam kolosal milenial, deklarasi pelopor keselamatan dan donor darah.

Sumber; Polda Sumut
Editor; Robin N

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.