Wabup Juang Sinaga Serahkan 112 SK PNS 100% di Lingkungan Pemkab Samosir

Wabup Juang Sinaga bersama penerima SK 100 persen. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga  menyerahkan SK PNS 100 persen secara simbolis kepada 112 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Kamis (21/2/2019) di Hotel Dainang Pangururan.

Kepada para aparatur yang telah menerima SK PNS 100% itu, Wabup meminta bersyukur atas rahmat dan nikmat yang diberikan Allah dan mengabdi optimal.

“Bekerjalah dengan baik, disiplin, sungguh-sungguh dan memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

Seluruh PNS dijajaran Pemkab Samosir diharapkannya menjaga kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggung jawab serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri.

Ia juga menekankan perlu meningkatkan pengetahuan maupun keterampilan guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan unit kerja masing-masing. “Untuk itu, tunaikanlah amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab demi kemaslahatan masyarakat,” imbuh Juang.

 Sementara itu, Kepala Bidang Badan Kepegawaian Daerah Rohabinsar Sitanggang, menyebutkan 112 SK PNS yang diserahkan Wabup Samosir tersebut dengan rincian, 3 Orang dokter, 102 orang bidan dan sebanyak 7 orang  PPL.

Reporter; Josner Sitanggang
Editor; Robin N

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.