Polres Samosir Tingkatkan Pengamanan Logistik Pemilu 2019

Polres Samosir tingkatan pengamanan logistik Pemilu 2019. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Personil Polres Samosir tingkatkan pengamanan logistik dalam rangka Pemilu 2019 di gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Samosir Jalan Rianiate, Desa Hutanamora, Kecamatan Pangururan.
Demikian dijelaskan Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, kepada SAMOSIRNews, Kamis (14/2/2019) di Pangururan.

Dikatakannya, dalam pengamanan dilakukan oleh 2 anggota personil Sat Sabhara Polres Samosir bertugas secara rutin. "Pengamanan ini dilakukan rutin setiap harinya dilaksanakan Bripda Gideon Lumbanraja dan Bripda Try Wibowo," pungkas AKBP Agus.

Ia menambahkan tindakan pengamanan sejak dini bertujuan mengantisipasi adanya pelaku kejahatan dan kehilangan barang-barang di area gudang penyimpanan logistik.

Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019, Kapolres AKBP Agus membeberkan, telah menugaskan personil di kantor Panwaslih dan gudang logistik Pemilu.

"Tidak hanya anggota yang berpakaian dinas saja namun sejumlah anggota Polres Samosir yang berpakaian preman (non uniform) juga ikut memberikan pengamanan diturunkan," imbuhnya.

Hal itu sebagai bentuk upaya untuk memberikan jaminan keamanan selama proses pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Samosir.

Reporter; Dian P Sinaga
Editor; Robin N
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.