Kapolres Tebing Tinggi Sambangi Kediaman Nenek Usia 100 Tahun di Sipispis

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi beri bantuan sembako kepada nenek berusia 100 tahun. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Sipispis

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK mengunjungi kediaman Nek Boinah, perempuan berusia 100 tahun dan tinggal sebatangkara di Dusun 12 Bangun Jawa Dua, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Serdang Bedagai, Kamis (7/2/2019).

Ia menyambangi rumah Nek Boinah setelah mendengar kabar bahwa ada warga di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi hidup di bawah garis kemiskinan.

AKBP Sunadi ingin melihat langsung kondisi Nek Boinah di kediamannya, yang hidup sebatangkara puluhan tahun. "Tak terbayangkan betapa mirisnya hati melihat kondisi Nek Boinah, tinggal di gubuk bambu yang sudah reot dan tidak ada penerangan," ujarnya prihatin.

Kapolres AKBP Sunadi bersama Kapolsek Sipispis Iptu Beringin Jaya SH memberikan bantuan sembako kepada Nek Boinah.

Wanita renta itu seakan tidak percaya bercampur bahagia melihat kedatangan dua pejabat kepolisian itu. Tersungging senyum dari bibir keriput Nek Boinah.

Tanpa banyak bicara Nek Boinah menerima bantuan yang diberikan AKBP Sunadi. Sementara itu, warga Desa Marjanji mengapresiasi kehadiran serta perhatian Kapolres.

Kami sangat mengapresiasi sembari mengucapkan terimakasih dan bangga kepada kepolisian. Khususnya Kapolres Tebing Tinggi dan Kapolsek Sipispis atas kepeduliannya kepada masyarakat yang susah," sebut Ponidi, Kadus 2 Bangun Jawa.

Dia mengaku salut melihat AKBP Sunadi yang begitu peduli dengan masyarakat dan turun langsung melihat serta memberi membantu kepada Nek Boinah.

Sumber; Poldasu
Editor; Robin N
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.