Diduga Menganiaya Anaknya Sendiri, Ayah Tiri dan Ibu Kandung Diamankan

Anak usia 9 tahun NS, diduga dianiaya orangtuanya. (Ist)

SAMOSIRNews - Medan

Anak yang masih berumur 9 tahun ini seharusnya selalu mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya sendiri.

Namun, malang nasib NS yang tinggal bersama kedua orang tuanya di Pasar 2 Barat Gang Arjuna, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Dia justru mendapat perlakuan yang tidak patut, diduga dianiaya ayah tirinya bernama FBP (48) yang seorang PNS dan ibu kandungnya bernama R (48).

Penganiayaan yang dilakukan kedua orang tuanya terhadap NS, sempat viral di media sosial facebook, membuat netizen geram.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, langsung bertindak begitu mendapat informasi dari masyarakat, bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan kedua orang tua terhadap anaknya sendiri, melalui media sosial.

"Tim Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung bergerak menuju lokasi kejadian (TKP), melakukan penyelidikan," jelasnya.

Disebutkan, setelah tiba di TKP, Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan mengamany kedua tersangka yang telah menganiaya korban.

Dalam pengakuannya, tersangka F yang merupakan ayah tiri korban dan tersangka R ibu kandung korban, mereka memukul NS sebanyak dua kali dalam rumah, saat tersangka baru pulang kerja, Selasa (19/2/2019) pukul 14:00 Wib.

"Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka gores dipipi kiri dan kanan. Selain itu, kening sebelah kanan korban lecet serta pahanya juga memar," beber AKBP Ikhwan.

Ditambahkannya, kepala korban terasa sakit, karena sering dipukul kedua tersangka. "Kedua tersangka, saksi serta korban, menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Labuhan guna menjalani proses," pungkasnya.

Sumber; Polda Sumut
Editor; Dian P Sinaga
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.