Asmika Santa Maria Pardugul Berwisata di Pantai Batu Hoda, Ini Videonya


Anak Sekolah Minggu (Asmika) Stasi Santa Maria Pardugul di Batu Hoda Beach. (SAMOSIRNews/doc)

SAMOSIRNews - Pangururan

Anak Sekolah Minggu (Asmika) Stasi Santa Maria Pardugul, Paroki Pangururan, Keuskupan Agung Medan didampingi para orangtua melakukan wisata rohani ke Pantai Batu Hoda.

Pendamping Asmika Pardugul Petty Vera Pandiangan, kepada SAMOSIRNews, Jumat malam (1/2/2019) seusai mengikuti doa lingkungan di Pardugul mengatakan, objek wisata pantai itu dipilih menjadi lokasi wisata iman, karena potensinya yang menakjubkan.

Ia mengapresiasi Pemkab Samosir yang memberikan kemudahan berwisata di Batu Hoda Beach sebagai salah satu objek wisata di kawasan Danau Toba.

"Anak anak dan orangtua yang mendampingi sangat puas, ternyata banyak anugerah alam semesta yang indah di daerah kita ini," katanya.

Di tepi pantai nan asri itu, menurutnya, sebelum menikmati pemandangan indah dan keasrian alam Samosir, mereka melakukan doa bersama. "Bersyukur atas suksesnya kegiatan Natal Asmika," sebut Vera.

Kemudian ia menambahkan, anak anak melakukan pendalaman iman sebelum mengadakan aneka lomba. "Yang pasti wisata ini bertujuan menumbuhkan iman yang kokoh bagi Asmika," imbuhnya lagi.

Pantai Batu Hoda (Batu Hoda Beach) saat ini menjadi tujuan wisata pilihan bagi penikmat wisata pantai, terletak di Dusun Malau, Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Selain memiliki pemandangan yang indah, Pantai Batu Hoda juga memiliki cerita legenda tentang arti kesetiaan. Pantai Batu Hoda berjarak sekira 1 kilometer dari pelabuhan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Reporter; Valensius Sitorus
Editor; Robin Nainggolan

Ini video keceriaan Asmika Pardugul;



loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.