Wabup Samosir Adakan Open House, Warga Penuh Suka Cita

Keceriaan masyarakat pada Open House Wabup Juang Sinaga. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Palipi

Mengawali tahun 2019, sebagai ucapan syukur Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menyelenggarakan acara open house di rumah dinasnya Hatoguan, Palipi, Sabtu (12/1/2019).

Dihadiri Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata dan beberapa anggota dewan, Sekdakab Jabiat Sagala, Ketua TP. PKK Sorta Siahaan, Pimpinan OPD se-Kabupaten Samosir, Camat se-Kabupaten Samosir, Uspida Kecamatan Palipi, kepala desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama dan juga masyarakat Kecamatan Palipi khususnya Desa Hatoguan.

Open House diawali dengan kebaktian dan khotbah dari nats akitab Galatia 2:26-28 dan Tema dalam open house "Menjadi satu didalam Kristus Yesus".

Dimeriahkan artis batak The Boys trio dan hiburan lainnya, tampak suka cita masyarakat terpencar. Camat se-Kabupaten Samosir turut melantunkan lagu untuk mengisi acara.

Wabup Juang bersama istri mengajak lansia untuk bernyanyi bersama dan memberikan bingkisan kepada seluruh anak-anak yang hadir pada acara tersebut.

Anak-anak yang akan menerima bingkisan terlebih dahulu diajak bernyanyi dan berjoget. Penampilan anak-anak sangat menghibur, penuh kegembiraan dan menarik perhatian.

Juang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat tahun baru serta memohon maaf atas kekurangan selama tahun 2018, kepada seluruh undangan.

Reporter; Dian P Sinaga
Editor; Freddy S
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.