Ribuan Umat Hadiri Misa Perdana Pastor Erisando Pardosi, Bupati Ajak Umat Membangun Samosir

Bupati Rapidin Simbolon pada misa perdana Pastor Erisando Pardosi. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Ribuan umat Katolik di Paroki Santo Mikael Pangururan mengikuti Misa Perdana Pastor Erisando Pardosi, OFMCap yang juga dihadiri Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Asisten Tata Praja Mangihut Sinaga dan  beberapa pimpinan OPD Pemkab Samosir.

Misa perdana mengambil tema "Ini Aku Tuhan, Utuslah Aku" ( Yes 6:8) diadakan di halaman Gereja Katolik Inkulturatif St. Mikael Pangururan, Minggu (20/1/2019.

Misa perdana sebagai rangkaian ucapan syukur atas Tahbisan Imamat Suci yang telah dilaksanakan 22 Desember 2018 di Pematang Siantar oleh Uskup Anicetus Sinaga, OFMCap.

Pastor Erisando Pardosi kelahiran Parsoburan, 26 Oktober 1988, anak ke-8 dari 9 bersaudara, ditugaskan melayani umat Paroki St. Mikael Pangururan.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Samosir Bupati Rapidin Simbolon menyampaikan, selamat Tahbisan Imamat Suci dan selamat bertugas di Paroki St. Mikael Pangururan kepada Erisando.

Dia berharap, dengan penambahan di Paroki Pangururan, pelayanan umat semakin lancar dan optimal.

Selanjutnya Rapidin mengimbau para pemangku kepentingan dan tokoh agama  mengajak umat untuk lebih memahami dan menerima berbagai program pemerintah, untuk kemajuan bersama.

Reporter; Valensius Sitorus
Editor; Robin N
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.