Pidato Ketua DPRD di Hari Jadi ke-15, Soroti Angka Kemiskinan di Kabupaten Samosir

Ketua DPRD Rismawati Simarmata menyampaikan pidatonya saat Rapat Paripirna Istimewa memperingati Hari Jadi ke-15 Kabupaten Samosir. (SAMOSIRNews/Robin)

SAMOSIRNews - Pangururan

Untuk yang kedua kalinya, Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata menyoroti angka kemiskinan yang semakin meningkat di Kabupaten Samosir melalui pidatonya di agenda resmi pada Rapat Paripurna dewan.

Kali ini, Rismawati melakukan kritik "pedas" atas angka kemiskinan yang dinilainya semakin meningkat. "Data yang saya kemukakan adalah dari BPS," sebutnya.

Ia mengatakan, bahwa peningkatan angka kemiskinan saat ini yang diungkapkan jelas berbasis data. "Saat ini pihak BPS hadir, kalau data saya salah tolong dievaluasi," kata Rismawati sembari melirik pihak BPS yang hadir saat Paripurna.

Pidato Ketua DPRD Samosir itu dikemukakan pada Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-15 Kabupaten Samosir di penghujung paripurna dewan, Senin (7/1/2019) di gedung DPRD Parbaba.

Sebelumnya Rismawati yang merupakan politisi PDP Perjuangan itu telah mengkritisi Pemkab Samosir pada pidatonya saat Rapat Paripurna Penetapan APBD Samosir TA. 2019, beberapa waktu lalu.


Penulis; Robin Nainggolan
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.