KPU Samosir Adakan Syukuran Natal dan Tahun Baru, Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Acara syukuran Natal dan Tahun Baru, KPU Samosir. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Palipi

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengajak seluruh masyarakat menjalakan hak pilihnya dan mensukseskan Pemilu 2019.

Hal itu dikatakannya pada Perayaan Syukuran Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang digelar KPU Samosir, di Aula HKBP Mogang Kecamatan Palipi, Sabtu (19/1/2019).

Turut hadir dalam acara syukuran, Bawaslu, Pengurus Parpol dan undangan lainnya serta masyarakat Palipi.

 Rapidin mengingatkan agar pada Pemilu serentak nanti, seluruh stakeholder  benar benar menjaga situasi yang aman dan damai.

"Pemkab Samosir mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu atas ketegasan pelaksanaan persiapan Pemilu 2019 dengan penertiban APK dan peraturan yang lain yang tidak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan," sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan, walaupun berbeda warna dalam pemilihan, sesungguhnya memiliki tujuan yang sama untuk memilih pemimpin yang berkualitas.

"Maka kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpecah belah karena perbedaan pendapat antar pendukung," tegas dia.

Rapidin juga berharap kepada seluruh kalangan masyarakat untuk menghindari money politik dan informasi yang belum tentu kepastiannya.

"Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan pilihan yang berkualitas, untuk mensejahterakan taraf ekonomi masyarakat lebih baik," imbuhnya.


Reporter; Josner Sitanggang
Editor; Freddy S
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.