Bupati Samosir Adakan Open House, Ajak Semua Lini Bersama Membangun Daerah

Open House Bupati Samosir. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menggelar Open House sekaligus syukuran Tahun Baru 2019 di Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (7/1/2019) Jalan Danau Toba Pangururan.

Acara dihadiri mantan Bupati Samosir dua periode Mangindar Simbolon Sekdakab, para aparatur Pemkab Sampai,  Dandim 0210/TU, Kajari Samosir, Wakapolres Samosir, Kalapas Samosir, tokoh Agama,  para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Open House diawali dengan ibadah bersama dibawakan oleh para pemuka agama dengan pengkhotbah adalah Pendeta Demak Simanjuntak.

Pada khotbahnya, Demak Simanjuntak menekankan dalam menjalani kehidupan  harus saling mengasihi dan tetap mengandalkan Tuhan. "Begitu juga dalam mendukung kemajuan Kabupaten Samosir, harus bergandengan tangan mencapai visi dan misi," sebutnya.

Sementara Bupati Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga dalam sambutannya, lebih dulu menyampaikan Selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh warga Samosir.

Rapidin mengatakan, untuk membangun daerah dan kemajuan Samosir, dibutuhkan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat serta seluruh stakeholder.

"Oleh karena itu marilah kita bersama-sama membangun Samosir agar menjadi lebih baik dan maju ke depan," tandas Rapidin.

Dikatakan Rapidin, Kabupaten Samosir telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai salah satu Destinasi Wisata Prioritas bertaraf Internasional.

"Maka kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keasrian alam Samosir dengan etika keramahan menyambut para wisatawan," imbuhnya.

Kemudian, kepada seluruh OPD ia berpesan agar benar-benar melaksanakan tupoksi dengan baik dalam pelayanannya.

Reporter; Josner Sitanggang
Editor; Robin Nainggolan
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.