Unik, Ada Telur Ayam Memiliki Tangkai di Samosir

Telur ayam bertangkai di Samosir | SAMOSIRNews/Jefri
SAMOSIRNews - PANGURURAN

Bertepatan pada hari Natal 2018, Seekor ayam kampung betina mengeluarkan sebutir telur yang cukup unik lantaran telur ayam kampung itu memiliki tangkai.

Hal itu diungkapkan H. Sitanggang (40), anak dari pemilik ayam kampung tersebut kepada SAMOSIRNews, Kamis (27/12/2018) di kediaman orang tuanya di Desa Lumbam Pinggol Kabupaten Samosir.

Lebih lanjut, Ayam betina itu merupakan milik ibunya sendiri Op. Mangihut Boru Silalahi (86) warga Desa Lumban pinggol. "Ayam saya bertelur pas hari Natal, telur itu bertangkai layaknya terong belanda dan induknya berwarna hitam," imbuh H. Sitanggang.

Menyadari telur ayam itu bertangkai, H. Sitanggang mengaku heran. Dirinya berharap, dengan keberadaan telur bertangkai milik ayam ibunya, ada pertanda baik yang datang.

"Saya juga heran, apa pertanda dari telur ini. Saya berharap mudah-mudahan ini pertanda baik," ucap H. Sitanggang sembari memperlihatkan telur ayam tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab mengapa telur ayam itu memiliki tangkai. Sang pemilik pun memutuskan untuk menyimpannya dengan baik.

Penulis: Jefri Sitanggang
Editor: Freddy
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.