Hari Ini Mulai Beroperasi, PO Sampri Launching Rute Pangururan - Silangit

Wabup Juang Sinaga dan Direksi PO Sampri Mangasi Sitanggang, saat launching rute Pangururan - Bandara Silangit. (SAMOSIRNewa/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Mulai hari ini (Sabtu, 1/12/2018) Angkutan Pemandu Moda Bandara PO.  Sampri jurusan Pangururan - Silangit resmi beroperasi, setelah dilaunching Wabup Samosir Juang Sinaga di Hotel Sitio-tio, Aek Rangat Kecamatan Pangururan, Jumat (30/11/2018).

Jadwal keberangkatan PO Sampri dari Pangururan yakni pukul 05.00 Wib, 06.00 Wib, 07.00 Wib, 08.00 Wib, 10.00 Wib dan dari Bandara Silangit pukul 09.00 Wib, 11.00 Wib, 12.00 Wib, 13.30 Wib, 15.00 Wib setiap hari.

Direksi PO. Sampri Transport Mangasi Sitanggang menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada PT. Sampri Transport untuk pelayanan transportasi.

Ia meminta dukungan, kritik dan saran dari semua pihak. "PT. Sampri Transport akan berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan transportasi yang nyaman bagi masyarakat dan wisatawan," ujarnya.

Dikatakan Mangasi, dengan dibukanya rute itu diharapkan pariwisata Danau Toba, khususnya Kabupaten Samosir sebagai Destinasi Wisata Prioritas, semakin maju dengan peningkatan wisatawan.

Sementara Wabup Samosir Juang Sinaga mengatakan, PO. Sampri Transport telah memberikan perhatian dalam meningkatkan pariwisata Samosir melalui pelayanan transportasi darat.

"Sejarah mencatat, Samosir yang dulunya terisolasi, secara perlahan dapat berkembang berkat kontribusi Sampri yang merintis transportasi menuju dan keluar Samosir," sebutnya.

Menurutnya, Pemkab Samosir terus berbenah dan menata pembangunan dalam upaya peningkatan kunjungan wisatawan.

"PO. Sampri telah turut ambil bagian mendukung program pembangunan daerah dengan pelayanan transportasi Pangururan - Silangit," tandas Juang.

Dijelaskannya, Bandara Silangit merupakan salah satu jalur masuk wisatawan menuju Kabupaten Samosir dan Danau Toba.

Reporter; Halomoan Nainggolan
Editor; Freddy S

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.