Gubsu Edy Rahmayadi Kunjungi Objek Wisata Samosir

Rombongan Gubsu Edy Rahmayadi disambut Wabup Samosir di Pelabuhan Tomok. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama rombongan alumni Diklat Lemhanas Angkatan 2011, kunjungi sejumlah objek wisata di Kabupaten Samosir, Sabtu (1/12/2018).

Edy bersama rombongan yang sedang reuni itu, disambut oleh Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga didampingi Camat Simanindo Dapot Simbolon dengan antusias di Pelabuhan Tomok.

Rombongan Gubsu melakukan kunjungan wisata ke Makam Raja Sidabutar di Tomok, Parulubalangan di Sipalakka Desa  Siallagan Pindaraya, Museum Huta Bolon di Kecamatan Simanindo, kemudian menuju Kampung Tenun di Desa Lumban Suhi-suhi Kecamatan Pangururan.

Di setiap objek wisata yang dikunjungi, rombongan Lemhanas Angkatan 2011 terlihat terkesan dengan potensi Samosir ditambah lagi dengan sambutan hangat masyarakat setempat.

Wabup Juang Sinaga kepada SAMOSIRNews, Sabtu (1/12/2018) seusai mendampingi Gubsu Edy Rahmayadi beserta rombongan mengatakan, kedatangan tamu yang berwisata dari kalangan Lemhanas tentu membawa dampak positif bagi kepariwisataan daerah ini.

"Kita sangat berterimakasih kepada bapak Gubsu Edy Rahmayadi yang telah membawa rombongan Lemhanas Angkatan 2011 ke Samosir," ujarnya.

Dengan kunjungan itu menurutnya, dampak kepariwisataan Samosir akan semakin menggema dan menggeliat di nusantara.

Reporter; Dian P Sinaga
Editor; Robin Nainggolan

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.