Gubsu Edy Rahmayadi Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Utara

Gubsu kukuhkan Kepala BPKP Sumatera Utara. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Medan

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengukuhkan Yono Andi Atmoko sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara, Senin (17/12/2018) di Medan.

Ia mengharapkan kerja sama BPKP dan Pemerintah Provinsi Sumater Utara semakin baik ke depan. "BPKP adalah partner untuk menjalankan prosedur pembangunan di Sumatera Utara ini," tukasnya.

Dijelaskan juga, bahwa BPKP merupakan salah satu perangkat instrumen untuk membangun Sumut bersama Pemprovsu.

Gubsu Edy menambahy, bekerja sebagai pembatas pemerintah daerah dalam melakukan kerja terkait tata kelola keuangan dan pembangunan, BPKP bertugas memberitahu apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan pemerintah.
"Kerja sama BPKP dengan pemerintah daerah ini untuk menyelesaikan semua persoalan hingga pemerintah kabupaten/kota," tegasnya.

Edy juga mengharapkan pejabat yang baru dapat berkomitmen untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, meningkatkan kualitas SDM sesuai dengan arah kebijakan pembangunan.

Pengukuhan dihado perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Utara, pejabat struktural dan fungsional di lingkungan BPKP Provsu dan undangan lainnya.

Sumber; Humas Sumut
Editor; Freddy S
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.