GPDI se Kabupaten Samosir Rayakan Natal, Wabup Ajak Jemaat Bersatu Membangun Daerah

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, pada perayaan Natal GPDI. (SAMOSIRNewa/Ist)

SAMOSIRNews - Nainggolan

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga didampingi Asisten Tata Praja Mangihut Sinaga,  Camat Nainggolan Barisan Manullang dan beberapa aparatur Pemkab Samosir lainnya, menghadiri Perayaan Natal GPDI (Gereja Pentakosta Di Indonesia) se Kabupaten Samosir yang dipusatkan di GPDI Sirait Kecamatan Nainggolan, Minggu (16/12/2018).

Perayaan Natal dipimpin Pendeta Gusar Siringoringo menyampaikan khotbah dari Kolose 3:15, bahwa makna Natal adalah Kasih Setia dari Tuhan Yesus, damai Yesus Kristus harus ada dalam diri manusia.

"Hendaklah damai Yesus Kristus memerintah dalam diri kita. Kasih adalah melakukan sesuatu kebaikan dengan lebih dari normal, seperti Tuhan yang rela mengasihi seluruh umatNya," serunya.

Ditekankan, umat tidak akan mengerti kasih jika masih membanggakan diri sendiri dengan kesombongan. "Siapa yang takut akan Tuhan dia akan menerima kasih karunia yang sungguh luar biasa," imbuhnya.

Tapi dijelaskan Pendeta Gusar, dengan selalu meninggikan Tuhan dan mengandalkan kasih dalam kehidupan, akan menemukan kedamaian. "Takut akan Tuhan memberikan jedamaian dan kesejahteraan dalam hidup kita," pungkasnya.

Wabup Juang Sinaga yang didampingi istri menyampaikan, Selamat Natal bagi umat GPDI. "Mari melakukan kegiatan yang berlandaskan dengan iman, supaya memperoleh berkat dari Tuhan," sebutnya.

Dikatakan Juang, dengan berlandaskan iman merupakan kunci dalam kehidupan agar tercipta kerukunan dan kedamaian.
Ia juga menghimbau kepada seluruh umat, untuk bersama dan bersatu membangun Kabupaten Samosir.

"Ayo menerapkan keramah tamahan dalam menyambut wisatawan, sehingga Samosir menjadi tempat tervaforit berwisata," tandasnya.

Reporter; Candra Hutajulu
Editor; Fredyy S
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.