Atasi Kemacetan, Kasat Lantas Polres Samosir Pimpin Penertiban

Polres Samosir bersama Anggota Koramil 03 melakukan penertiban lalu lintas di Simpang 4 Pangururan untuk mengatasi kemacetan | SAMOSIRNews/ Jefri 
SAMOSIRNews - Pangururan

Menjelang Tahun Baru, arus lalu lintas di Pusat Kota Kabupaten Samosir terlihat padat. Hal itu membuat jalan mengalami kemacetan. Namun, tidak berlangsung lama, pasalnya Tim Lantas Polres Samosir yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Samosir turun ke lapangan guna mengatasi hal tersebut.

Padatnya arus lalu lintas ini diakibatkan banyaknya jumlah kendaraan yang mungkin berasal dari luar daerah untuk merayakan Tahun Baru di Samosir.

Selain penduduk asli Samosir, pengunjung yang datang juga para pendatang dan wisatawan untuk menikmati hari libur di Samosir.

Lokasi-lokasi yang biasa alami kemacetan adalah persimpangan-persimpangan jalan yang ada di wilayah Samosir, salah satunya Simpang empat Pangururan.

Pantauan SAMOSIRNews, Kasat Lantas Polres Samosir SR. Sihite bersama anggotanya melakukan penertiban arus lalu lintas di Simpang Empat Pangururan yang terlihat macet, Senin (31/12/2018) sekira pukul 16.00 Wib.

Selain pihak Polres, turut juga anggota koramil 03 Pangururan yang dipimpin lansung Danramil Donal Panjaitan membantu melakukan penertiban arus lalu lintas untuk memperlancar lalu lalang kendaraan.

Hal itu pun diapresiasi beberapa warga sekitar termasuk pengendara yang melintas. "Tindakan petugas ini kami apresiasi. Dan sebagai pengendara saya ucapkan terimakasih. Jalan pun jadi lancar," pungkas Dedi warga medan.

Penulis: Jefri Sitanggang
Editor: Freddy
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.