Semakin Terang, Kepolisian Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan jajarannya melayat di rumah duka, Hariara Tolu Pangururan. (SAMOSIRNews/ Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Pasca berhasil menemukan 1 unit mobil Nissan X-Trail milik kakak Almarhum Gaban Diperum Nainggolan yang dibunuh secara sadis bersama istri dan kedua orang anaknya di Bekasi oleh Tim Gabungan Polda Metro Jaya, dikabarkan Jatanras Ditreskrimum berhasil menangkap diduga pelaku.

Diberitakan sebelumnya, pada tragedi pembunuhan sekeluarga secara sadis, saksi melihat bahwa mobil yang ada di rumah almarhum Gaban, dibawa kabur dengan kecepatan tinggi pada Selasa (13/11/2018) lalu.

Mobil itu berhasil ditemukan kepolisian di wilayah Cikarang, setelah diduga kuat dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (15/11/2018) mengatakan, mobil itu adalah milik kakak almarhum Gaban Nainggolan. "Ditemukan pada Rabu (14/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB," sebutnya.

Ia menambahkan bahwa mobil itu ditemukan di tempat kos-kosan yang ada di wilayah Cikarang.

Dengan ditemukannya mobil X-Trail ini, menurut Argo, Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Akan dicari apakah di dalam mobil terdapat suatu barang yang ada kaitannya dengan kejadian pembunuhan terhadap satu keluarga tersebut," jelasnya.

Jenazah satu keluarga ini sudah tiba di kampung halaman korban di Hariara Tolu Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, pada hari Kamis (15/11/2018) pagi tadi pukul 07.00 WIB.

Sampai berita ini dirilis, tampak Bupati Samosir Rapidin Simbolon beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten, menyambangi rumah duka, menyampaikan belasungkawa.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, sesaat lagi sekeluarga korban pembunuhan sadis di Bekasi itu akan dimakamkan.


Sementara sumber wartawan menyebutkan, Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap para pelaku yang diduga melakukan pembunuhan sadis yang menimpa Keluarga Gabam Diperum Nainggolan dan istri beserta dua anak mereka.

Polda Metro Jaya akan menggelar jumpa pers untuk kasus pembunuhan sekeluarga sore ini. (Tim)

Editor; Robin Nainggolan


loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.