Proyek di Dinas PUPR Dinilai Menuai Masalah, Komisi III DPRD Samosir Gelar RDP

Proyek ini menjadi salah satu atensi Komisi III DPRD Samosir. (SAMOSIRNews/doc)

SAMOSIRNews - Pangururan

Beberapa kegiatan fisik di Dinas PUPR Kabupaten Samosir dinilai menuai masalah yang signifikan dan menjadi sorotan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan surat masuk ke legislatif, mempertanyakan beberapa paket proyek di OPD yang dikomandoi Pantas Samosir sebagai Kepala Dinas.

Akibat beberapa persoalan yang telah mengemuka itu, bahkan ada kegiatan yang telah dilaporkan masyarakat ke pihak berwajib, DPRD Samosir menggelar Rapat Dengar Pendapat, Senin (5/11/2018).

Wakil Ketua DPRD Samosir Jonner Simbolon, kepada wartawan, Selasa (6/11/2018) membenarkan telah memanggil pihak Dinas PUPR, terkait beberapa kegiatan diantaranya proyek hotmix Lumban Sihombing TA 2017, Penataan Pantai di Putri Lopian TA 2018, pemanfaatan alat berat dan pembangunan jalan Batu Jagar TA 2018.

Dia menjelaskan, Komisi III DPRD Samosir dihadiri Megianto Sinaga (Ketua) dan beberapa anggota komisi yakni Pernando Sinaga, Ronal Nirma Sihotang, Saut Tamba dan Mardan Sihotang sekira pukul 15.00 Wib menggelar RDP.

Dikatakan Jonner, pihak Dinas PUPR menghadiri RDP, langsung dipimpin Kadis Pantas Samosir didampingi dua orang stafnya.

Dia juga mengatakan, sesuai hasil rapat dengar pendapat, hari ini (Selasa, 6/11/2018) Komisi III DPRD Samosir yang membidangi pembangunan, akan meninjau lokasi proyek yang dinilai menuai masalah itu.

Penulis; Robin Nainggolan


loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.