Samosir Berduka, Isak Tangis Warga Sambut Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi


Jenazah korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi, tiba di Bona Pasogit Samosir. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Isak tangis memilukan menyambut kedatangan jenazah satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi, setelah sekira pukul 07.00 Wib, Kamis (15/11/2018) tiba di Hariara Tolu, Desa Parsaoran I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.

Tidak hanya kerabat dan keluarga korban yang menangis histeris, para warga yang setia menunggu sejak malam kemarin (Rabu, 14/11/2018) tak kuasa membendung air matanya.

Nurhayati Hasugian, ibu almarhum Gaban Diperum Nainggolan, menangis histeris. Ia telah menantikan kedatangan jenazah anak, menantu dan dua cucunya, sejak kabar terjadinya pembuahan sadis itu.

Empat jenazah korban, yakni Gaban Diperum Nainggolan, Maya Sofya Ambarita, Sarah Nainggolan dan Arya Nainggolan, dibawa dari Jakarta dengan menggunakan dua pesawat yakni Batik Air ID 6892 pukul 19.30 WIB dan Sriwijaya SJ 106 pukul 19.20 WIB.

Setiba di bagian Cargo Bandara Kualanamu, sekira pukul 19.20 dan 19.30 WIB, langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulance untuk segera dibawa ke Kabupaten Samosir.

Pihak keluarga yang juga abang kandung korban, Saborang Nainggolan kepada SAMOSIRNews dibalut duka mendalam mengatakan, hari ini akan diadakan prosesi penghormatan terakhir bagi para korban.

Ia menjelaskan, termasuk prosesi keagamaan dan sanjutnya akan dikebumikan di pemakaman keluarga.

Reporter; Valensius Sitorus
Editor; Robin Nainggolan

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.