Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi, Besok Pagi Tiba di Hariara Tolu Pangururan

Kerabat dan keluarga korban pembunuhan di Bekasi, menggelar prosesi penghormatan terakhir, sebelum diberangkatkan ke Pangururan. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Jenazah korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi, akan tiba di bona pasogit Hariara Tolu, Desa Parsaoran I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara, besok pagi (Kamis, 15/11/2018).

Demikian dijelaskan abang kandung korban, Saborang Nainggolan kepada SAMOSIRNews, Rabu siang (14/11/2018) di Pangururan.

Dengan duka mendalam, ia mengatakan pada sore ini keempat jenazah korban akan diberangkatkan dari Bandara Sukarno Hatta.

Saborang yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir itu mengungkapkan, sesampai di rumah duka, akan diadakan acara gereja.

Ditambahkannya, pemberangkatan jenazah korban pembunuhan sadis itu, telah digelar prosesi penghormatan terakhir oleh para keluarga dan kerabat korban di Gereja Lahai Roi, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018).

Siang ini, sekitar pukul 12.30 WIB tiga unit ambulans membawa empat peti jenazah korban, masing-masing Diperum Nainggolan (suami), Maya Ambarita (istri), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) meninggalkan pelataran Gereja Lahai Roi.

Malam ini, sekitar pukul 19.99 WIB, keempat jenazah dijadwalkan tiba di Bandara Kualanamu-Medan. Selanjutnya dibawa ke ‘bona pasogit’ kampung halaman mereka di Hariara Tolu, Pangururan.

Telah diberitakan sebelumnya pada Selasa (12/11/2018) di Bojong Nangka 2 RT 002/07, Kelurahan Jarirahayu, Kecamatan, Pondok Melati, Kota Bekasi gempar.

Di kediamannya, sekeluarga tewas dibunuh orang tak dikenal (OTK). Di tempat kejadian perkara, korban bernama Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas terkapar di rumahnya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki peristiwa ttagis ini dan telah membentuk tim khusus.

Reporter; Halomoan Nainggolan
Editor; Freddy S

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.