15 Tahun HKBP Resort Lumban Suhi, Pemerintah Ajak Jemaat Membangun Daerah

Sekdakab Samosir Jabiat Sagala saat perayaan HUT HKBP Lumban Suhi ke-15. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Pada ulang tahun gereja HKBP Ressort Lumban Suhisuhi ke-15, pada Minggu (9/9/2018),  Pemkab Samosir mengajak jemaat untuk bersama-sama membangun daerah.

Hal itu ditegaskan Sekdakab Jabiat Sagala dalam sambutannya, khususnya peran serta seluruh elemen dalam pembangunan sektor kepariwisataan.

Ia menekankan, peran serta jemaat gereja sangat diharapkan dalam menciptakan suasana nyaman dan damai.

Sehingga menurutnya, para wisatawan yang berkunjung ke Negeri Indah Kepingan Surga Samosir, akan semakin meningkat signifikan.

Sekda Jabiat menyerahkan bantuan Pemkab Samosir, sebesar Rp. 10 Juta untuk pembangunan gereja.

HUT HKBP Lumban Suhi ke-15, diawali acara kebaktian yang bertempat dipimpin Pareses Distrik VII Samosir Pendeta Mangido Tua Pandiangan.

Pada khotbahnya Praeses menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 15 Gereja HKBP Ressort Lumban Suhisuhi.

"Pada dasarnya gereja adalah jemaatnya, tanpa jemaat, gereja adalah bangunan yang kosong yang tak berpenghuni. Siapa yang percaya kepada Tuhan Yesus dia akan memperoleh berkat di kehidupan sehari harinya," sebutnya.

Di ulang tahun gereja HKBP Lumban Suhisuhi yang ke 15 diharapkan kepada semua jemaat, Praeses berharap untuk semakin baik dan sungguh sungguh dalam memuliakan Tuhan Yesus, terlebih dalam pelayanan, persatuan dan jadi pemberita yang baik.

Turut hadir dalam acara, anggota DPRD Samosir dari PDI Perjuangan Sorta Siahaan, beberapa Pimpinan OPD Pemkab Samosir dan undangan lainnya.

Reporter; Halomoan Nainggolan
Editor; Freddy S

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.