Ribuan Pengunjung Bermalam Minggu di Samosir, Padati Pagelaran Samosir Music Internasional

Bupati Rapidin Simbolon saat pagelaran Samosir Music Internasional. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Tuktuk

Ribuan pengunjung tumpah ruah di Open Stage Tuktuk, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, menyaksikan Pagelaran Samosir Music Internasional yang merupakan rangkaian Horas Samosir Fiesta 2018.

Pengunjung yang datang dari berbagai daerah itu, menikmati alunan musik sembari berwisata, Sabtu (25/8/2018) dan berbaur dengan Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wabup Juang Sinaga, Ketua DPRD Rismawati Simarmata, Dandim 0210/TU, Kapolres Samosir, Bupati Taput, Wakil Bupati Simalungun, Sekdakab Samosir dan undangan lainnya.

Bupati Rapidin menyampaikan, Samosir Music International merupakan momentum yang baik bagi perkembangan pariwisata Danau Toba, khususnya Kabupaten Samosir.

Ia berterimakasih dan mengapresiasi seluruh pihak atas support dan bantuan fasilitasi dari Pemerintah Kabupaten, BPODT serta seluruh musisi yang tampil.

Pengunjung Samosir Music Internasional, tumpah ruah di Open Stage Tuktuk, Kecamatan Simanindo. (SAMOSIRNews/Ist)

Kepada ribuan pengunjung, Rapidin berpesan agar mempromosikan atau menceritakan keindahan Samosir dan Pemkab Samosir akan membenahi hal hal yang dinilai masih perlu diperbaiki.

Pantauan SAMOSIRNews, para musisi yang tampil, mampu memukau ribuan pengunjung hingga tengah malam.

Samosir Music International diisi para musisi lintas negara seperti Herman Delago, Nadine Beiler, JB’S Band Austria, Bernadeta Astari asal Belanda.

Para musiai itu berkolaborasi dengan sederet artis tanah air seperti pianis Yosephine Madju, Viky Sianipar, Alsant Nababan, Louis Sitanggang, Tongam Sirait, Jajabi Band, Boraspati Group dan Halak Hita Group.

Reporter; Halomoan Nainggolan
Editor; Freddy S.

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.