Kevin/Marcus Akan Berusaha Menang di Final Bulutangkis Asian Games 2018

Ganda putra Indonesia pastikan medali emas Asian Games 2018.

SAMOSIRNews - Jakarta
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menegaskan bakal berusaha menang saat menghadapi rekannya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga final nomor ganda putra Asian Games 2018, di Istora Senayan, Selasa siang ini (27/8/2018).

Kevin/Marcus melangkah ke partai final setelah menang 21-15, 20-22, 21-15 atas pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Lee Yang, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018).

"Saya tidak ingin banyak gaya dalam pertandingan final nanti. Namun, saya berjanji akan berjuang maksimal dan memberikan yang terbaik," sebut Kevin seusai pertandingan.

Marcus juga mengatakan hal serupa dengan Kevin. Pria kelahiran Jakarta itu bakal mengerahkan seluruh kemampuan saat melawan sesama ganda putra Indonesia Fajar/Rian.

"Saya juga memiliki pandangan yang sama dengan Kevin. Intinya, kami akan memberikan yang terbaik agar meraih hasil maksimal dalam laga nanti," ujar Marcus.

Kemenangan Kevin/Marcus membuat Indonesia telah memastikan satu medali emas dari cabang olahraga bulutangkis pada nomor ganda putra, dengan menciptakan All Indonesian Final.

Sumber; Bola.com

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.