Jelang KTT Korut - AS, Donald Trump Tiba di Shangri-La Singapura

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan rombongan, tiba di Hotel Shangri-La Singapura. (AFP/Saul Loeb)

SAMOSIRNews - Singapura 

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan rombongan, tiba di Hotel Shangri-La Singapura, sekitar pukul 20.50 malam waktu setempat, dilaporkan tiba di Pangkalan Udara Paya Lebar, Singapura, sekitar pukul 20.23 malam tadi.

Donald Trump tiba dua hari jelang KTT Korea Utara-Amerika Serikat yang akan mempertemukannya dengan Kim Jong-un pada Selasa, 12 Juni 2018.

Menggunakan limosin berbendera Amerika Serikat, Donald Trump sempat melambaikan tangan dari balik kaca mobil, kepada pers dan warga Singapura yang berada di dekat Shangri-La.
"Kau lihat wajahnya? Kau lihat? Oh Tuhan dia melambai," kata beberapa kerumunan warga Amerika Serikat yang berdomisili di Singapura. Mereka telah menunggu kedatangan Donald Trump di pinggir Anderson rd.

Warga AS di Singapura sambut Donald Trump. (Liputan6.com/Rizki Akbar Hasan)
Donald Trump datang bersama hampir sekitar 30 konvoi delegasi Amerika Serikat --beserta barisan mobil pengamanan dari kepolisian Singapura, penduduk Singapura terdengar antusias mengatakan, "Saya melihat wajahnya, saya melihat wajahnya!"

Setelah limosin Trump lewat, konvoi mobil delegasi Amerika Serikat mendapat sambutan dari para penduduk yang meneriakkan, "USA! USA! USA!".
Menurut agenda, Donald Trump akan bertemu dengan PM Singapura Lee Hsien Loong di Istana, pagi ini (Senin 11 Juni 2018).

Warga Amerika Serikat yang berada di lokasi Shangri-La membawa bendera Amerika Serikat dan topi merah bertuliskan 'Make America Great Again', slogan yang digunakan oleh Trump pada kampanye Pilpres AS 2016 lalu.

Sumber; Liputan6.com

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.