Ada Saran, Pengaduan dan Butuh Informasi? Ini Call Center Pemkab Samosir

Pemkab Samosir sediakan Call Center bagi masyarakat dan wisatawan

SAMOSIRNews - Pangururan

Untuk meningkatkan pelayanan kepada warga Samosir dan wisatawan, Pemkab Samosir membuat nomor "call center" di nomor HP : 0822-7422-9622 sebagai pusat informasi dan pengaduan.

"Petugas sudah dijadwalkan standby di kantor Kominfo, dengan HP dan data-data, sudah disebarkan," jelas Bupati Samosir Rapidin Simbolon, kepada SAMOSIRNews, Senin (11/6/2018) di Pangururan.

Menurut Rapidin, informasi mengenai call center baik melalui baliho,  spanduk dan stiker sudah dishare di lokasi keramaian seperti pelabuhan dan tempat wisata.

Dia juga menambahkan, untuk lebih optimal,  nomor call center akan dibagikan melalui WhatsApp para aparatur Pemkab Samosir dan dishare ke masyarakat luas.

Bupati Rapidin mengharapkan, agar seluruh masyarakat memberi saran, masukan dan pengaduan melalui "call center", termasuk para wisatawan yang berkunjung ke Samosir  "Negeri Indah Kepingan Surga"

"Dengan program ini, pelayanan publik akan semakin efektif dan cepat, kemudian para wisatawan akan diberikan informasi tentang Samosir," imbuhnya.

Penulis; Robin Nainggolan


Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.