1.200 Pemuda GPdI Retret di Objek Wisata Pasir Putih Parbaba

Bupati Rapidin Simbolon dan Ketua DPRD Rismawati Simarmata, pada pembukaan retret GPdI. (SAMOSIRNews/Ist)

SAMOSIRNews - Samosir
Sekira 1.200-an Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) wilayah Sumut - Aceh memilih Objek Wisata Pasir Putih Parbaba, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir sebagai tempat pelaksanaan retret.

Bupati Rapidin Simbolon didampingi Ketua DPRD Rismawati Simarmata mengucapkan, selamat datang di Samosir Negeri Indah Keping Surga. " Semoga pelaksanaan retret berjalan dengan baik," ujarnya.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada Majelis Pusat GPdI yang telah memilih dan mempercayakan Kabupaten Samosir sebagai tempat pelaksanaan retret akbar.

"Mari menikmati suguhan keindahan panorama Samosir di sela pelaksanaan retret," pungkas Rapidin.

Panitia Retret Pendeta James Ginting mengatakan, kegiatan berthemakan "Tetapi Dalam Semuanya Itu Kita Lebih Dari Pada Orang-Orang Yang Menang,  Oleh Dia Yang Mengasihi Kita (Roma 8:37).

Sekira 1.200 pemuda GPdI mengikuti retret di lokasi Objek Wisata Pasir Putih Parbaba

"Retret yang bertujuan meningkatkan  kwalitas iman kalangan muda ini, akan diisi dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), seminar, aksi penanam pohon dan gerakan bersih-bersih Danau Toba," kata James.

Bupati Rapidin kepada SAMOSIRNews mengatakan, kegiatan yang dilakukan pemuda GPdI itu jelas membawa efect positif di Samosir.

"Dengan kehadiran mereka, ke depan para peserta ribuan peserta retret akan menjadi duta wisata Samosir di lingkungan masing masing," tandas Rapidin.

Penulis; Josner Sitanggang
Editor; Abidan Simbolon

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.