20 Tahun Xbox – Lebih dari 70 Favorit Penggemar untuk Xbox Series X / S dan Xbox One Dibuat Kompatibel dengan Mundur

Xbox Series X / S dan Xbox One menerima kompatibilitas mundur yang diperpanjang untuk judul Xbox 360 dan Xbox asli hampir setahun yang lalu. Perpustakaan yang tersedia belum melihat banyak pertumbuhan baru selama beberapa bulan terakhir, tetapi sekarang tiba-tiba berubah. Karena seperti yang diumumkan Microsoft dalam aliran besar pada peringatan 20 tahun Xbox, lebih dari 70 judul tambahan akan ditambahkan ke portofolio kompatibilitas mundur hari ini. Ini termasuk sejumlah judul Xbox 360 yang sudah lama ingin dihadirkan oleh para penggemar.

Dalam grafik di atas Anda akan menemukan semua game yang relevan, ini hanya sedikit pilihan: yang lengkap Max PayneSeri, semua game dari TAKUT-Garis, TimeSplitters 2, TimeSplitters Future Perfect, Skating 2, Mati atau Hidup Ultimate, Star Wars: Jedi Knight II, Star Wars: Starfighter dan Pelari puncak 6 tentu saja di antara judul-judul paling terkenal dalam daftar.

Gim-gim tersebut tidak hanya dapat dimainkan lagi, namun banyak di antaranya yang mendapatkan peningkatan pada sistem generasi berikutnya Microsoft. Semua game yang lebih baru mendukung Auto-HDR, asalkan Anda memiliki layar yang mampu menampilkan efek HDR. Sebelas dari 70+ judul mendapatkan peningkatan FPS, jadi jalankan dengan kecepatan bingkai dua kali lipat dari aslinya. Selain itu, judul Xbox Original baru berjalan pada resolusi yang jauh lebih tinggi, di Xbox Series X, misalnya, dengan resolusi empat kali lipat.

READ  Aplikasi Lego Keren: BrickIt merevolusi konstruksi
Written By
More from Munir Rad
Pemilik FritzBox dalam bahaya: penipuan baru mengancam pengguna AVM
Scammers saat ini menargetkan pemilik FritzBox. Penjahat berusaha untuk mendapatkan data dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *