20 tahun setelah menghilang: sisa-sisa tulang diidentifikasi di Italia utara

20 tahun setelah menghilang
Tulang tetap diidentifikasi di Italia utara

Pada Mei 2001, seorang Senegal menghilang di Italia tanpa meninggalkan jejak. Sekarang jenazahnya ditemukan, menunjukkan cedera kepala serius sebagai kemungkinan penyebab kematian. Penyidik ​​sebelumnya mencurigai majikan dan karyawannya, tetapi mereka dibebaskan.

Sebuah penemuan tulang di Italia utara telah menjelaskan kasus kriminal berusia puluhan tahun. Seperti yang diumumkan oleh kantor kejaksaan di Verbania di pantai barat Danau Maggiore, itu adalah sisa-sisa seorang Senegal yang menghilang tanpa jejak pada 16 Mei 2001. Para ahli menemukannya selama pemeriksaan medis mereka.

Menurut laporan itu, mereka menemukan luka di tengkorak pria itu, yang akan mengakibatkan kematian. Seorang pria menemukan tulang-tulang itu pada 14 April di dekat desa Gattico. Menurut penyelidikan, tubuh wanita muda itu, yang saat itu berusia dua puluhan, ditutupi dengan kantong plastik dan dikubur. Menurut pernyataannya sendiri, keadilan telah menyelidiki majikannya dan seorang karyawannya atas pembunuhan yang disengaja pada tahun-tahun setelah penghilangan itu. Namun, pengadilan membebaskan keduanya pada Januari 2005.

Litigasi berlarut-larut, tetapi pada beberapa kasus. Lebih dari sepuluh tahun kemudian, pembebasan itu secara definitif diperoleh pada awal Juli 2015. Meski ada kesimpulan baru, jaksa tidak bisa lagi membuka kasus terhadap para pria tersebut.

Koran “Jejak“sekarang telah melaporkan bahwa keduanya telah kembali ke Calabria, di mana mereka ditangkap oleh polisi di provinsi Reggio Calabria sebagai bagian dari operasi anti-Mafia pada tahun 2017. Hingga beberapa bulan yang lalu, mereka tunduk pada persyaratan penangkapan.

READ  11 Negara-negara ini bebas dari vaksin Covi-19 untuk warganya
Written By
More from Lukman Haq
Jering! Turki dan Iran panas di Erdogan, kenapa?
Jakarta, CNBC Indonesia – Hubungan Turki-Iran memanas sejak akhir pekan lalu. Kedua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *