16.000 kilometer tentunya: AS Vénus de Tahiti membungkuk melawan Trélissac FC di Coupe de France

Piala Prancis

16.000 kilometer: ini adalah jarak yang dapat ditempuh oleh penggemar Bundesliga di seluruh negeri dalam satu musim. Para pengikut sepuluh kali lipat guru Tahiti AS Venus harus menempuh jarak itu hanya untuk sampai ke pertandingan tandang Coupe de France. Pemenang Piala Polinesia memasuki divisi keempat pada Sabtu malam Trelissac FC di wilayah Nouvelle-Aquitaine, tetapi ketegangan perjalanan tetap tidak membuahkan hasil: AS Venus kalah 2-0.

Coupe de France adalah turnamen terbesar di dunia, dengan lebih dari 8.000 tim bersaing memperebutkan trofi setiap tahun. Di babak ketujuh, tim dari berbagai wilayah perancis di luar negeri juga akan bergabung, seperti AS Venus dari Polinesia Prancis, sekelompok pulau di Samudra Pasifik. Para pemain melakukan perjalanan ke Prancis sekitar dua minggu lalu untuk membiasakan diri dengan iklim dan perubahan waktu. Waktu penerbangan bisa melebihi 34 jam.

Sebelum duel piala, pelatih Venus Samuel Garcia menekankan bahwa timnya “sangat senang berada di Prancis”. Fans tuan rumah harus bangun lebih awal karena perbedaan waktu: pertandingan dimulai pukul 8 pagi. Sebuah kemenangan akan menjamin AS Venus menjadi tuan rumah di babak 16 besar. Perwakilan Mayotte, sebuah kepulauan di Samudera Hindia, mampu memastikan: Kembar M’Zouasia menghamili Achtligistes CS Pledran di Brittany dengan 5: 1. Perjalanan ke Mayotte “hanya” setengah dari perjalanan di Tahiti.

Tim divisi ketiga dan keempat di semifinal: kejutan DFB Cup

Arminia Bielefeld – musim 2014/15 – semifinal

&salinan gambar imago

Arminia Bielefeld (divisi ke-3) lolos dari hasil imbang Bayern sembilan tahun setelah kemenangan St. Pauli di semifinal, tetapi masih kalah 4-0 dari VfL Wolfsburg.

Sekilas tentang musim pemotongan 2014/15

1. FC Saarbrücken – musim 2019/20 – semifinal

&salinan gambar imago

Saarbrücken (Regionalliga Südwest) adalah satu-satunya tim yang lolos ke semifinal piala di divisi keempat. Itu melawan Bayer Leverkusen.

Sekilas tentang cutting season 2019/20

Eintracht Trier – musim 1997/98 – semifinal

&salinan gambar imago

Trier menikmati klimaks piala mereka sebagai tim divisi tiga di semi-final 1998, di mana adu penalti yang spektakuler berakhir melawan MSV Duisburg.

Sekilas tentang Musim Piala 1997/98

Energie Cottbus – Musim 1996/97 – Rilisan terakhir

&salinan gambar imago

Trik mencapai final sebagai tim divisi tiga juga dilakukan pada tahun 1996 oleh Energie Cottbus yang harus pensiun di final melawan VfB Stuttgart.

Sekilas tentang musim pemotongan 1996/97

Hertha BSC II – musim 1992/93 – di final

&salinan gambar imago

Pada tahun 1993 Hertha berada di final, tetapi tim cadangan divisi tiga. Di final, skor 1-0 untuk Bayer Leverkusen.

Pratinjau musim Piala 1992/93

Ke halaman rumah

Written By
More from Naji Farid
Thomas Müller berbicara tentang Julian Nagelsmann dan Italia
Setelah putus dengan – seperti yang dia katakan sendiri – “wanita, anjing,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *