1:3 v Hannover – pendatang baru pertama melihat Aues bangkrut – Bundesliga ke-2

Pertandingan kandang melawan Hannover diumumkan sebagai FINAL – setelah 1:3 jelas: TURUN!

Setelah 2008 dan 2015, FC Erzgebirge harus turun ke divisi 3 untuk ketiga kalinya. Setelah kekalahan ke-18 musim ini, akrobat matematis, yang masih bisa memberikan harapan keselamatan, tidak mungkin lagi.

FC Erzgebirge adalah yang terakhir setelah 29 hari pertandingan. Tabel dengan jelas mengatakan mengapa di musim ke-16 di liga ke-2, kualitasnya tidak cukup untuk degradasi. Ini adalah bagaimana para penggemar dan tim mengalami final yang hilang.

Pemirsa

Penggemar 5452 Aue keras dan memiliki perasaan yang baik. Ketika tim sudah kewalahan di awal pertandingan, mereka bernyanyi: “Kami selalu di sisimu, selamanya. Apapun yang terjadi, kami milikmu selamanya. Wismut Aue ole. Tapi: pertandingan besar seperti itu bisa menggunakan setidaknya 2.000 hingga 3.000 penggemar tambahan.

tim

Itu sering terjadi musim ini: rela ya, salah juga. Meskipun Nikola Trujic mencetak gol untuk membuat 1:2 sementara itu, fakta-fakta ini adalah kebenaran pahit: dengan 27 gol paling sedikit dicetak, dengan 61 gol kebobolan paling banyak. Kekalahan kandang terbanyak dengan 10 dan kebobolan gol terbanyak di kandang dengan 29, poin tandang paling sedikit dengan 8, kebobolan 3 gol atau lebih dalam 14 pertandingan dan tidak ada gol sama sekali dalam 10 pertandingan.

Pemain ofensif Dimitrij Nazarov (32): “Kami memiliki cukup pertandingan untuk memberikan hasil. Fakta bahwa kami memiliki begitu sedikit poin sangat layak secara keseluruhan. Pertandingan melawan Hannover adalah cerminan dari seluruh musim.

Aue memiliki keamanan perencanaan!

Menurut informasi dari portal online transfermarkt.de, pendatang baru pertama telah menandatangani. Datang dari klub liga regional Bayern Unterhaching Felix Gottlicher (20). Bek tengah itu diselesaikan di Haching pada akhir November 2021 karena dia tidak ingin menandatangani kontrak baru. Di Aue, bos Helge Leonhardt sudah menunjukkan Göttlicher melalui kabin pada hari Sabtu.


Felix Göttlicher (belakang) dikatakan telah menandatangani kontrak dengan AueFoto: Andreas Schlichter

READ  Michael Schumacher: Mantan manajer Schumi Weber: "Corinna menghapus saya dari hidupnya" - Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Dia baru berusia 14 tahun: berkabung bakat sepeda motor Hugo Millán – hancur dalam balapan
Dia baru berusia 14 tahun, biker Spanyol Hugo Millan meninggal dalam kecelakaan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.