13 alasan mengapa bintang Tommy Dorfman ternyata transgender

Dia muncul di siaran utama serial Netflix populer “Dead Girls Don’t Lie”. Tapi sekarang dia tidak bisa menyangkal dirinya sendiri: aktor Tommy Dorfman mengungkapkan dia transgender.

Dalam hit Netflix “Dead Girls Don’t Lie” (awalnya “13 Alasan Mengapa”), Tommy Dorfman berperan sebagai editor surat kabar sekolah pecinta puisi Ryan Shaver. Serial ini sekarang berakhir, tetapi cerita Tommy Dorfman berlanjut. Bab terakhir: kepergiannya sebagai transgender. Tapi Tommy bahkan tidak ingin melihatnya sebagai “jalan keluar”.

DI Instagram Dorfman sering memposting foto dirinya dalam pakaian, tetapi sekarang bintang acara itu secara terbuka berbicara tentang subjek yang sangat penting: Tommy merasa feminin! “Hari ini semua tentang kejelasan. Saya seorang wanita transgender. Kata ganti saya adalah dia. Nama saya Tommy,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah AS “Time”. Plus, dia mengambil foto baru dengan majalah, yang dibagikan Tommy dengan pengikut Instagram-nya. Anda bisa melihatnya dalam gaun renda merah dan sepatu hak stiletto.

“Selama setahun sekarang, saya telah mengidentifikasi diri saya dan hidup secara pribadi sebagai seorang wanita – sebagai wanita trans,” lanjut Tommy. Ini juga memiliki dampak profesional tertentu: “Saya tidak lagi tertarik memainkan karakter laki-laki. Kecuali mungkin ketika itu seperti ‘Cate Blanchett memainkan Bob Dylan’. Terkadang cukup dengan mengatakan ‘Tidak, ini hanya saya!'”

Dia berpisah dari suaminya

Sebelum transgender keluar, aktor itu terbuka untuknya homoseksualitas, memiliki pasangan selama sembilan tahun. Dia dan Peter Zurkuhlen bahkan menikah pada tahun 2016. Namun dengan menjalani hidup sebagai transgender, hubungan itu harus berakhir.

“Sebagai hasil dari transformasi, saya sekarang mencari hubungan romantis lainnya,” kata Tommy. “Saya berada dalam hubungan sembilan tahun di mana saya dianggap sebagai orang paling maskulin dengan seorang pria gay. Saya sangat mencintainya, tetapi kami menyadari bahwa sebagai wanita transgender, saya belum tentu tertarik oleh seorang pria gay.” , keduanya masih berteman melalui percakapan yang panjang dan intensif.

READ  Bintang YouTube Philipp Mickenbecker († 23) terbang ke Karibia sesaat sebelum kematiannya
Written By
More from Mujahid Jaffer

Ringkasan ikatan cinta RCTI Kamis Air terjun Air terjun Pada 12 November 2020, Al-Ali dilarang menguji ponselnya

Berita KB – Opera sabun Ikatan cinta RCTI masih menduduki peringkat teratas...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *